KINI BERALIH TUGAS DI UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

Hobi saya adalah Mengajar dan Belajar. Pada saat finish studi Program Strata Satu (S1) Teknik Sipil Struktur, saya sudah dimanahkan mengajar di Kampus Universitas Swasta di Makassar sebagai dosen tetap  dan dosen swasta LB. Sambil mengajar, saya melanjutkan studi program Strata Dua (S2) Teknik Sipil Struktur sambil  menerima tawaran menjadi staf khusus Bupati Kabupaten Wajo. Saat berada di kabupaten tersebut, maka tersebar berita bahwa ada penerimaan dosen negeri di Universitas Negeri Gorontalo dengan formasi Master Teknik Sipil 1 (satu) Orang. Saya mencoba mengikuti persaingan penerimaan PNS Dosen tahap demi tahap, maka berbuah hasil ditetapkan sebagai dosen tetap Teknik Sipil Universitas Negeri Gorontalo.

Dalam perjalanan panjang pengabdian diri di Universitas Negeri Gorontalo (UNG) senantiasa menjadi “pelumas” bagi mahasiswa Teknik Sipil dalam meransang pencarian ilmu yang lebih banyak dan melirik perkembangan ilmu kekinian.

Tak ada salahnya, jika saya berniat memajukan kecerdasan mahasiswa Teknik Sipil khususnya bidang Struktur Bangunan di beberapa tempat sebagai pengabdian diri untuk Bangsa dan Negara lewat Ilmu Pengetahuan Teknologi. Atas hasrat tersebut, Alhamdulillah telah mendapatkan lolos butuh dari Perguruan Tinggi Negeri asal (UNG) dan diterimanya di salah satu Perguruan Tinggi Negeri ternama di Indonesia yaitu Universitas Negeri Makassar (UNM). Maka, kini akan mengabdian diri di UNM dengan sepenuh hati dalam memajukan inovasi bidang Teknologi Konstruksi khususnya inovasi Konstruksi Tahan Gempa sesuai bidang kajian yang saya geluti…Semoga Berkah… Aamiin Ya Robbal Alamin..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *